bahasa

On Senin, 21 Juni 2010 0 komentar


Sedikit Cerita
"Betapa indahnya hidup ini ketika kita bisa berbagi, berbuat dan bermanfaat untuk sesama." Sebuah ungkapan sederhana yang menurut ku begitu bermakna.. Sebagai wujud kecintaan ku terhadap kampus tercinta yang telah membesarkan ku,  ku persembahkan karya sederhana untuk kampus tercinta  dengan harapan semoga karya kecil ini bisa membawa manfaat untuk adek-an , alumni dan juga civitas akademika helvetia. serta masyarakat luas. 
Sebuah design template power point sederhana, semoga keberadaannya akan menambah  kecintaan terhadap kampus dan juga meningkatkan citra akademis kampus tercinta " AKBID HELVETIA MEDAN"


Pendesignan ini tdak lepas dari dukungan, ide dan motivasi dari teman-teman angkatan ku 2007, Bu Mey Elisa Syafitri, SKM, Bu Rapida Saragih, S.ST , Bu Yulida, SKM dan semua  dosen ku tercinta.  Pada masa kuliah ku  dulu, ku design template ini karena rasanya kalau hanya  dengan menggunakan template standar bawaan office rasanya kok kurang elegan, dengan keterbatasan kemampuan ku dalam bidang ICT, tetap mengantarkan ku untuk mecoba untuk membuatnya, dan saat ini pula ku coba untuk mempublikasinya.

Perkembangan teknologi mengantar ku untuk tetap berbuat bagi kampus ku tercinta, dunia bidan dan kesehatan  pada umumnya.
Jadi panjang ceritanya, bagi yang mau silahkan download di link berikut:











    Semoga bermanfaat


    0 komentar: